Sukses

Gabung MU, Ibra Hapus 15 Tato di Tubuhnya

Zlatan Ibrahimovic ternyata memiliki tato non-permanen.

Liputan6.com, Los Angeles - Bintang Manchester UnitedZlatan Ibrahimovic memamerkan penampilan baru saat berlibur di Amerika Serikat pada musim panas ini. Usai membela tim nasional Swedia pada Piala Eropa 2016, dia menghapus seluruh tato yang tergambar di tubuhnya.

Seperti yang tampak dalam video singkat di akun Instagram-nya, nama-nama orang yang terukir di tubuh Ibra sejak 2015 lalu sudah tak tampak lagi. Dalam video tersebut dia melakukan tendangan gunting di Pantai Venice, Los Angeles.

Seperti yang dilansir dari laman 90min.com, pada Jumat (22/7/2016) sore, ternyata tato miliknya hanya bersifat temporer atau sementara. "Saya punya 15 tato yang bisa dihapus di tubuh saya, itu semua adalah nama-nama orang sungguhan yang berjuang dari kelaparan di seluruh dunia," tutur Ibra.

"Tato itu sudah hilang sekarang, tapi orang-orang ini tetap ada di sini. Saya harap kalian bisa melihat mereka melalui saya," kata pemain 34 tahun tersebut.

Striker PSG Zlatan Ibrahimovic mentato tubuhnya dengan 50 tato untuk mendukung program pangan dunia ( REUTERS/Philippe Wojazer)

Pada 14 Februari 2015 lalu, Ibra memperlihatkan seluruh tato di tubuhnya dengan membuka jersey usai mencetak gol untuk Paris Saint-Germain. Tato tersebut merupakan nama orang kelaparan yang dibantu oleh PBB melalui World Food Programme (WFP).

WFP telah membantu 805 juta orang kelaparan di seluruh dunia. Selain Ibra, ada nama Ricardo Kaka dan Ronaldinho yang juga merupakan duta badan pangan dunia ini dari kalangan pesepakbola.

 

Making soccer look easy at Venice beach #swedenvsfrance

A video posted by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

Video Terkini