Sukses

Top 3 Berita Bola: Deretan Gelandang Mahal MU

Rencana Manchester United (MU) untuk mendatangkan Paul Pogba terus mendapat sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana Manchester United (MU) untuk mendatangkan Paul Pogba terus mendapat sorotan. Maklum, MU harus bersiap memecahkan rekor transfer untuk pemain Juventus tersebut.

Namun ternyata membeli gelandang mahal bukan hal baru bagi MU. Mereka sudah melakukannya sejak Pogba hengkang empat tahun lalu.

Baca Juga

  • Modal dari Silverstone, Rio Haryanto Siap Melaju di Hungaria
  • Pindah ke Juventus, Presiden Napoli Cap Higuain Pengkhianat
  • Conte Datang, WAGs Cantik Chelsea Bertambah



Daftar gelandang mahal yang pernah dibeli MU menjadi sorotan kanal Bola Liputan6.com. Selain itu ada pula kabar Barcelona yang melepas penerus Lionel Messi ke Bundesliga.

Berikut Top 3 kanal Bola Liputan6.com petang ini:

1. Deretan 5 Gelandang Mahal yang Pernah Dibeli MU

Manchester United (MU) sedang gencar memburu Paul Pogba musim panas ini. Setan Merah bahkan telah menggelontorkan dana hingga 103 juta pounds (Rp 1,7 triliun) demi mendapatkan mantan pemainnya tersebut.

Ternyata membeli gelandang mahal bukan hal baru bagi MU. Tercatat ada enam pemain di posisi sama yang dibeli sejak Pogba pergi tahun 2012.

Baca selengkapnya di sini...

2. Mourinho Buka-bukaan Soal Transfer Pogba

 Jose Mourinho akhirnya buka suara terkait rumor transfer Paul Pogba. Manajer Manchester United (MU) itu mengaku belum menemui titik terang terkait pembelian pemain timnas Prancis tersebut.

Sepekan belakangan rumor Pogba kembali ke Old Trafford terus menguat. Bahkan MU kabarnya siap memecahkan rekor transfer dengan membayar Pogba 103 juta pounds pada Juventus.

Baca selengkapnya di sini...

3. Barcelona Lepas 'Messi' ke Klub Bundesliga

Barcelona telah mengkonfirmasi kesepakatan dengan klub Jerman, Hamburg SV, soal transfer Alen Halilovic. Pemain internasional Kroasia itu, dilepas ke klub Bundesliga dengan biaya sekitar 5 juta Euro.

Namun, Barcelona memiliki opsi membeli kembali pemain berjuluk "Messi dari Kroasia" itu. Barca harus merogoh kocek 10 juta euro jika ingin membeli kembali Halilovic dalam dua tahun ke depan.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Top 3 Berita Bola

Video Terkini