Sukses

Andre Gomes Gabung, Rakitic Tinggalkan Barcelona?

Kehadiran Andre Gomes bikin gundah Ivan Rakitic.

Liputan6.com, Barcelona - Kehadiran Andre Gomes yang dikabarkan segera diboyong Barcelona membuat Ivan Rakitic gundah. Gelandang Barcelona ini dikabarkan mempertimbangkan untuk hengkang dari Camp Nou musim ini.

Setidaknya, itu yang diapungkan oleh agen Rakitic, Miquel Sors yang memposting kicauan penuh tanda tanya di twitter. Seperti dilansir Goal, kehadiran Gomes bagaimanapun bisa mengusik posisi Rakitic.

"Saya pikir ini saatnya untuk pergi.." kicau Sors pada akun @MiquelSors.

LIni tengah Barcelona memang bakal menumpuk musim ini. Dengan skema statis 4-3-3, praktis Azulgrana bisa disebut kelebihan stok gelandang.

Selain Gomes, masih ada Rafinha, Deni Suarez, Arda Turan, Rafinha, Sergi Samper dan Sergi Roberto yang menunggu giliran. Meski Roberto kemungkinan diplot jadi bek kanan.

Sors pun menegaskan jika Barcelona saat ini kelebihan pemain. Ini membuat persaingan di lini tengah makin menggila.

"Skuat musim ini terlalu banyak," kata Sors menjawab pertanyaan dari Radio Kanal Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rebut Bidikan Madrid

Gomes adalah pemain yang sudah lama dibidik Real Madrid. Los Blancos sudah jadi favorit untuk memboyong gelandang asal Portugal ini.

Selain uang, Madrid juga siap pinjamkan Nacho, Kovacic dan Asensio. Hanya saja, permintaan Madrid ini kurang diminati Valencia.

Los Che lebih butuh uang. Inilah yang dijadikan senjata oleh Barcelona yang akhirnya membayar 35 juta euro plus bonus 20 juta euro dengan syarat-syarat khusus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.