Sukses

Mantan Selingkuhan Kahn Terpesona CR7 di Ibiza

Pesona yang dimiliki Cristiano Ronaldo sungguh sulit untuk ditolak oleh para wanita.

Liputan6.com, Ibiza - Pesona yang dimiliki Cristiano Ronaldo sungguh sulit untuk ditolak oleh para wanita. Tak terkecuali buat presenter televisi Jerman Varena Kerth.

Bertemu dengan CR7 saat liburan di Ibiza, wanita yang dalam beberapa tahun belakangan mencoba menjauh dari segala gosip tersebut malah memancing pemberitaan media dengan berfoto bareng Ronaldo.

Baca Juga

  • Modal dari Silverstone, Rio Haryanto Siap Melaju di Hungaria
  • Pindah ke Juventus, Presiden Napoli Cap Higuain Pengkhianat
  • Conte Datang, WAGs Cantik Chelsea Bertambah



Mereka bertemu di Lio Restaurant. Tak mau membuang kesempatan bersua pemain top macam Ronaldo, Kerth langsung mengabadikan momen itu dan mengunggahnya ke media sosial.

Yang menarik dalam kolom caption di Instagram, Kerth menulis pesan menggoda. "Bukankah saya selalu cocok dengan para pesepak bola," tulisnya dikutip The Sun.

 

Stehen mir Fußballer überhaupt noch? 😏 #ronaldo #fussball #spielerfrau

A photo posted by Verena Kerth (@verenakerth) on



Kerth dulunya memang punya sejarah hubungan dengan pesepakbola. Dia merupakan kekasih dari kiper legendaris Oliver Kahn.

Wanita pirang tesebut menjadi pasangan Kahn sejak 2003. Mereka bersama-sama selama 5 tahun.

Pada awal berhubungan, keduanya diterpa gosip tidak sedap. Kahn disebut-sebut meninggalkan istrinya yang tengah mengandung anak kedua demi bisa bersama-sama Kerth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini