Sukses

Tuntaskan Penasaran di Papua, Kapten Persib Bidik Semen Padang

Persib Bandung menang 2-0 di kandang Persipura Jayapura.

Liputan6.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep Rizal, pulang dengan kepala tegak dari kandang Persipura Jayapura. Rasa penasarannya kini berkurang setelah Maung Bandung berhasil memetik kemenangan perdana di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Kamis (21/7/2016).

Pada lanjutan turnamen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, kemarin, Persib menang 2-0. Dua gol Maung Bandung dicetak oleh Vladimir Vujovic dan Samsul Arif. Atep sendiri menyumbang satu assist.

Baca Juga

  • Modal dari Silverstone, Rio Haryanto Siap Melaju di Hungaria
  • Pindah ke Juventus, Presiden Napoli Cap Higuain Pengkhianat
  • Conte Datang, WAGs Cantik Chelsea Bertambah



Atep memang tidak tampil penuh dalam laga ini. Namun kehadirannya membawa angin segar bagi Persib. Sebab tak lama setelah masuk lapangan, Atep melepas umpan yang menjadi awal gol Samsul Arif.

"Ini menjadi rekor baru bagi Persib dan saya sendiri," kata Atep kepada Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langsung fokus Semen Padang

Sejak memperkuat Persib, Atep memang belum pernah pulang  membawa tiga poin dari markas Persipura. Begitu juga saat masih memperkuat Persija, belum sekalipun Atep menyicipi kemenangan di Mandala.

Namun rekor ini tak membuatnya terlena. Sebab setelah dari Papua, timnya harus menyambangi markas Semen Padang. Mereka hanya singgah sebentar di Jakarta sebelum melanjutkan perjalanan ke kota Padang.

Atep berharap timnya mampu menjaga tren positif hingga ke markas Kabau Sirah. "Yang pasti kami ingin tiga poin di Semen Padang. Memang sulit, tapi kami yakin bisa," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.