Sukses

Gantikan Hodgson, Allardyce Yakin Bawa Inggris Bersinar

Liputan6.com, London - Sam Allardyce mengaku senang resmi ditunjuk sebagai manajer timnas Inggris. Eks bos Sunderland yakin bisa memaksimalkan talenta muda The Three Lions.

Sepekan belakangan negosiasi Allardyce berjalan alot. Pasalnya, Sunderland ingin FA membayar kompensasi sebesar tiga juta pounds untuk merekrut Big Sam.



Namun akhirnya kedua pihak memperoleh kata sepakat pada Jumat (22/7/2016). Allardyce dikontrak hingga dua tahun ke depan atau hingga Piala Dunia 2018 berakhir.

"Saya sangat bangga menjadi manajer Inggris. Jabatan ini sudah saya idamkan sejak lama," kata Allardyce seperti dilansir laman resmi FA.

"Buat saya menjadi manajer timnas adalah pekerjaan terbaik di Inggris. Saya akan memberikan segalanya agar timnas meraih sukses."

Saat ini Inggris diperkuat banyak pemain muda seperti Delle Alli, Harry Kane, hingga Eric Dier. Dan Allardyce percaya kesuksesan akan datang tidak lama lagi.

"Saya tahu kami punya pemain bertalenta dan penuh komitmen. Jadi saatnya untuk membuat fans dan negara ini bangga," ujar Allardyce.

Artikel Selanjutnya
Usai Final Piala FA, Chelsea Perpanjang Kontrak Conte
Artikel Selanjutnya
Big Sam Ikhlas Cucunya Ditendang MU