Sukses

Mitra Kukar Optimistis Bisa Kalahkan Bali United

Meski bermain tandang, Mitra Kukar optimistis bisa mengalahkan Bali United.

Liputan6.com, Kuta - Mitra Kukar bakal melakoni laga tandang di pekan ke-11 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Tim berjuluk Naga Mekes itu akan menghadapi tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (23/7/2016).

Meski bermain tandang, Mitra Kukar optimitis bisa meraih poin maksimal. Pelatih Mitra Kukar Subangkit mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi Bali United.

"Persiapan melawan Bali United tetap seperti biasa," kata Subangkit kepada Liputan6.com di Kuta, Bali, Jumat (22/7/2016).

Subangkit yang membawa 20 pemain menyatakan anak asuhnya siap tempur melawan tim besutan Indra Sjafri. "Pemain optimistis menghadapi pertandingan besok," ucapnya.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Mitra Kukar tiga kali mengalahkan Bali United. Sementara dua laga lainnya dimenangkan Bali United.

Saat ini, Mitra Kukar hanya terpaut satu tingkat dari Bali United di klasemen sementara. Mitra Kukar di peringkat 10 dengan poin 13 dari 10 pertandingan. Sementara Bali United di peringkat sembilan dengan poin 15.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini