Sukses

Mourinho Janji MU Mainkan Sepak Bola Menyerang

Dengan Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Wayne Rooney, Jose Mourinho janji MU akan memainkan sepak bola menyerang.

Liputan6.com, Shanghai - Dua musim menjadi manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal tidak pernah lepas dari kritik. Ini tidak terlepas dari gaya bermain negatif MU yang diterapkan Van Gaal.

Tetapi, manajer anyar MU Jose Mourinho menegaskan hal itu tidak akan terjadi di era kepemimpinannya. Dengan bergabungnya Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan di lini depan bersama Wayne Rooney, Marcus Rashford, serta Anthony Martial, Mourinho berjanji akan memainkan sepak bola menyerang.

"Sulit bagi saya untuk melakukan hal yang sama di pertandingan. Jadi saya perlu orang di lapangan untuk membaca permainan guna memahami apa yang kita inginkan. Zlatan akan menjadi salah satu dari mereka dan saya merasa kita sudah memiliki orang untuk melakukan hal yang sama. Saya tidak berpikir kita akan memiliki masalah di tingkat itu. Kami memiliki banyak kualitas," kata Mourinho kepada wartawan di Shanghai, Tiongkok, seperti dilansir Spors Mole, Jumat (22/7/2016).

"Ketika saya melihat kelompok kami di daerah menyerang. Zlatan, Rashford, Rooney, Mkhitaryan, Mata, semua sayap yang kita miliki. Saya pikir kami memiliki banyak kualitas dalam serangan untuk menghasilkan sepak bola yang baik dan mencetak gol," ucapnya lagi.

MU saat ini tengah menjalani tur pramusim di Tiongkok. Pada laga perdana turnamen pramusim International Champions Club (ICC) 2016. MU kalah telak 1-4 dari Borussia Dortmund di Shanghai Stadium, Jumat (22/7) malam WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini