Sukses

Bali United Andalkan Pemain Muda Lawan Mitra Kukar

Indra Sjafri menilai pertandingan yang akan digelar sore hari itu akan berjalan menarik.

Liputan6.com, Bali - Bali United akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (23//7/2016). Pelatih Bali United Indra Sjafri berharap strategi yang sudah disiapkan berjalan sesuai rencana.

Mantan Pelatih Timnas U-19 itu juga berharap suporter mereka, Semeton Dewata dapat tertib. "Mudah-mudahan pertandingan besok berjalan lancar, suporter tertib dan dewasa," kata Indra.

Ia juga ingin pasukannya menikmati pertandingan, terlepas dari hasil yang diraih. "Bali United sedang menikmati proses yang berjalan, baik pemain yang cedera, kalah, menang maupun seri."

Kendati begitu, Indra menilai pertandingan yang akan digelar sore hari itu akan berjalan menarik. ‎"Pertandingan nanti merupakan pertandingan yang menarik untuk pemain muda kami, untuk memanfaatkan peluang yang diberikan," tutur dia.

Sementara itu, penggawa Bali United, Miftahul Hamdi mengaku optimistis timnya mampu meraup hasil maksimal. Apalagi, kata dia, Bali United sedikit diuntungkan lantaran bermain di hadapan publiknya sendiri.

‎"Saya mewakili pemain, kami optimis meraih 3 poin," ucap Hamdi.

Prediksi Susunan pemain
Bali United: Rully Desrian; Hasim Kipuw, Agus Nova, Bobby Satria; Ricky Fjarin, Adi Parwa, Fadil Sausu, Hendra Sandi, Alsan Sanda; Yabes Roni, Nemanja Vidakovic.

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Zikri, Syahrizal, Saepuloh Maulana, Abdul Gamal, Bayu Pradana, Alan,Dos Santos, Septian David Maulana, Hendra Adi Bayauw, Marlon Da Silva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.