Sukses

Top 3 Berita Bola: Cara Mourinho Bujuk Ibra Gabung MU

Berita Bola soal cara Jose Mourinho membujuk Zlatan Ibrahimovic gabung Manchester United jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal cara Jose Mourinho membujuk Zlatan Ibrahimovic gabung Manchester United jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal Mourinho tolak tanda tangani jersey Chelsea di depan fans MU.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1.) Ini Cara Jitu Mourinho Bujuk Ibra Gabung MU
Jose Mourinho (Reuters / Lee Smith)

Dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, Zlatan Ibrahimovic sempat menjadi pemain yang paling diburu di bursa transfer musim panas 2016. Namun, justru Manchester United yang beruntung mendapatkannya. Peran Jose Mourinho di balik transfer itu sangat penting. Selengkapnya di sini.

2.) Meski Kalah, Mourinho Sebut Laga MU lawan Dortmund Penting
Manajer Manchester United asal Portugal, Jose Mourinho. (AFP/Jon Super)

Manchester United (MU) membuka tur mereka ke Tiongkok dengan tidak meyakinkan. Di laga pertama ajang International Champions Cup (ICC), MU dipermalukan klub Jerman, Borussia Dormund, 1-4, Jumat (22/7/2016) di Shanghai Stadium, Tiongkok.

Namun begitu, pelatih baru MU, Jose Mourinho, mengaku tak terlalu kecewa. Pelatih asal Portugal itu menyebut, kurangnya persiapan yang membuat mereka harus takluk dari juara Bundesliga delapan kali itu. Selengkapnya di sini.

3.) Mourinho Tolak Tanda Tangani Jersey Chelsea di Depan Fans MU
Jose Mourinho (Reuters / Lee Smith)

Kehadiran Manchester United di Tiongkok disambut gembira para pendukungnya. Momen ini juga dimanfaatkan untuk berburu tanda tangan pemain dan manajer baru Setan Merah, Jose Mourinho. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.