Sukses

Bomber Prancis Ngebet Gabung Arsenal

Pemain 25 tahun itu telah meminta klubnya untuk menjualnya musim panas ini.

Liputan6.com, Lyon- Arsenal mendapat kabar baik dalam perburuan pemain di bursa transfer musim panas ini. Penyerang andalan Olympique Lyon Alexandre Lacazette tertarik pindah ke Emirates Stadium.

The Gunners saat ini butuh penyerang haus gol. Pasalnya Arsenal praktis cuma memiliki satu penyerang murni saat ini yakni Olivier Giroud. Celakanya, Giroud justru penampilannya kurang memuaskan.

Manajer Arsene Wenger pun membidik beberapa penyerang top seperti Gonzalo Higuain (Napili) dan Lacazette. Harga Higuain yang kelewat mahal membuat Lacazette menjadi target yang paling realistis bagi Meriam London.

Pemain 25 tahun itu mampu menjaringkan 48 gol dari 67 penampilan bersama Lyon dalam dua musim terakhir. Ketajaman Lacazette membuat banyak klub mengincarnya. Selain Arsenal, ada Paris Saint Germain.

Lyon sebenarnya tidak mau melepas Lacazette. Tenaga Lacazette masih sangat dibutuhkan. Namun L'Equipe melaporkan sangat pemain telah meminta dilepas. Lacazette tertarik pindah ke Arsenal atau PSG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini