Sukses

Alasan Bintang Belanda Gabung Liverpool

Pemain 25 tahun itu ingin memperbaiki sejarah Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool baru saja merampungkan transfer gelandang asal Belanda Giorginio Wijnaldum. The Reds membeli Wijnaldum dari Newcastle United senilai 25 juta pound.

Pemain 25 tahun itu dikontrak Liverpool selama lima tahun. Sebelum bergabung dengan Liverpool, Wijnaldum diincar AS Roma dan Inter Milan.

Wijnaldum punya alasan sendiri memilih pindah ke Liverpool ketimbang ke Italia. Eks pemain PSV Eindhoven itu terkesan dengan prestasi hebat Liverpool di masa lalu. Wijnaldum tertantang membuat sejarah baru di Anfield.

"Liverpool merupakan klub besar dengan sejarah luar biasa tapi Anda ingin mendapat lebih banyak sejarah dan sejarah yang lebih besar dan Anda ingin menjadi bagian dari itu," tutur Wijnaldum.

"Itulah apa yang saya inginkan. Saya datang ke sini untuk memenangkan sesuatu. Saya akan melakukan segalanya untuk membuat itu terjadi," lanjut Wijnaldum seperti dilansir Sportsmole.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini