Sukses

Ini Penampakan Jersey Baru MU untuk Musim 2016/2017

Perubahan mencolok terletak di bagian bahu.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United akhirnya mengumumkan secara resmi jersey kandang yang akan dipakai untuk mengarungi musim 2016/2017. Pengumuman disampaikan via Twitter pada Sabtu (23/7/2016) pagi.

Seperti biasanya, jersey kandang MU tetap berwarna merah. Perbedaan mencolok dibanding kostum musim lalu terletak tiga garis putih yang menjadi ciri khas jersey buatan Adidas.

Bila biasanya tiga garis tersebut diletakkan di bagian bahu kini pindah tempat menjadi di bawah lengan memanjang hingga pinggang. Untuk celana, MU akan mengenakan yang berwarna putih bila berstatus sebagai tuan rumah.

Meski baru secara resmi diperkenalkan oleh MU hari Sabtu ini, bocoran mengenai desain jersey Setan Merah ini sebenarnya sudah beredar di dunia maya sejak bulan Juni.

Adapun untuk jersey tandang MU musim 2016/2017, Adidas sudah lebih dulu merilisnya. Jersey away tersebut berwarna biru navy. Sementara pada logo klub dan logo Adidas diberikan warna merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.