Sukses

Barca Pusing Tujuh Keliling Cari Pelapis Trio MSN

Anggaran belanja Barcelona musim panas ini semakin menipis.

Liputan6.com, Barcelona- Pelatih Barcelona Luis Enrique semakin pusing dalam menemukan pelapis trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar). Pilihan yang tersedia kini semakin sedikit akibat anggaran belanja makin menipis.

Sudah menjadi rahasia umum bila Enrique memang membutuhkan kehadiran penyerang murni tambahan untuk melapis trio MSN. Namun hingga menjelang akhir Juli, Blaugrana belum berhasil merekrut penyerang baru.

Sejauh ini Barca sudah merekrut empat pemain yakni gelandang Denis Suarez, palang pintu Samuel Umtiti, bek kiri Lucas Digne hingga yang terbaru gelandang Andre Gomes.

Kedatangan empat pemain baru ini telah menguras anggaran belanja Barca di musim panas ini. Marca melaporkan Barcelona kini tinggal memiliki tujuh juta euro untuk dibelanjakan penyerang baru.

Pasalnya pada musim panas ini Barca hanya memiliki dana untuk dibelanjakan sekitar 60 juta euro ditambah dengan uang hasil penjualan Marc Bartra dan Alen Halilovic.

Dengan hanya tersisa tujuh juta, maka Barca tidak bisa mendatangkan pemain top macam Gabriel Jesus atau Gabriel Barbosa. Paling memungkinkan adalah mendatangkan pemain gaek macam Mario Gomez atau Robin van Persie.

Prioritas Barca saat ini tetap pemain Atletico Madrid Luciano Vietto. Tapi dengan dana terbatas, Barca kemungkinan cuma ingin meminjam Vietto dan baru mempermanenkannya tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.