Sukses

Top 3 Berita Bola: Pengakuan Model Panas Jadi Lumbung Gol Messi

Simak tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Lionel Messi rupanya belakangan ini lebih banyak dikaitkan dengan berita negatif. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu saat model panas, Xoana Gonzales yang pernah tidur bareng Lionel Messi.

Klaim ini tentu langsung sedot perhatian pembaca di kanal bola Liputan. Benarkah Messi tiduri Xoana? Selain itu, berita soal komentar Pascal Wehrlein yang remehkan Rio Haryanto turut sedot perhatian.

Pascal seakan menganggap enteng rekannya di Manor Racing itu meski tak diungkapkannya secara langsung.

Berikut 3 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. Model Panas Ini Mengaku Pernah Jadi Lumbung Gol Messi di Ranjang

 Lionel Messi diam-diam ternyata pernah terlibat skandal dengan seorang model majalah dewasa, Playboy. Mereka menjalin 'cinta satu malam' beberapa tahun silam.
 
Model yang dimaksud adalah Xoana Gonzalez. Dia sendiri yang membeberkan 'kisah panas' dengan La Pulga saat mengikuti acara televisi 'value the truth'.

Dalam program tersebut Xoana diminta menjawab pertanyaan yang bersifat pribadi demi mendapatkan hadiah 14.000 euro. Tanpa ragu dia mengiyakan ketika ditanya apakah pernah tidur bareng Messi. Selengkapnya baca di sini.

Xoana Gonzales (Ist)

2.Sumbang Poin untuk Manor, Pascal Remehkan Rio Haryanto

Pascal Wehrlein ogah disebut punya level yang sama dengan Rio Haryanto. Pembalap Manor Racing itu mengaku telah membuktikan diri lebih baik ketimbang Rio selama musim 2016.

Ya, Pascal yang merupakan pembalap binaan Mercedes menyumbangkan poin pertama bagi Manor untuk musim ini. Ia melakukannya ketika finis di posisi ke-10 di GP Austria.

Pascal juga percaya musim depan bakal terus bersama Manor. Meski kontrak pembalap berusia 21 tahun itu belum diperbarui. Selengkapnya baca di sini.

Pembalap Manor Racing, Rio Haryanto, saat beraksi di Sirkuit Hungaroring. (Facebook Manor)

3. Gabung MU, Ibra Hapus 15 Tato di Tubuhnya

Bintang Manchester UnitedZlatan Ibrahimovic memamerkan penampilan baru saat berlibur di Amerika Serikat pada musim panas ini. Usai membela tim nasional Swedia pada Piala Eropa 2016, dia menghapus seluruh tato yang tergambar di tubuhnya.

Seperti yang tampak dalam video singkat di akun Instagram-nya, nama-nama orang yang terukir di tubuh Ibra sejak 2015 lalu sudah tak tampak lagi. Dalam video tersebut dia melakukan tendangan gunting di Pantai Venice, Los Angeles. Selengkapnya baca di sini.

Striker PSG Zlatan Ibrahimovic mentato tubuhnya dengan 50 tato untuk mendukung program pangan dunia ( REUTERS/Philippe Wojazer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini