Sukses

Sinyal Kepindahan Higuain ke Juventus Menguat

Higuain sangat ingin gabung dengan Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Napoli Gonzalo Higuain nampaknya sudah membulatkan tekadnya untuk pindah dari San Paolo musim panas ini. Mantan pemain Real Madrid itu ingin bergabung dengan Juventus.

Higuain merupakan salah satu penyerang yang dilirik Juventus. Higuain disiapkan untuk menggantikan Alvaro Morata yang baru saja direkrut kembali oleh Real Madrid.

Usaha Juventus memiliki Higuain tidaklah mudah. Napoli tidak mau melepas sang pemain ke Juventus. Mereka hanya akan memperbolehkan Higuain pergi bila Juve mau membayar klausul pelepasan seniali 94 juta euro.

Juventus keberatan bila harus membayar 94 juta euro. I Bianconeri perlahan mulai mundur dari perburuan Higuain.

Namun rupanya Higuain masih menginginkan pindah ke Juventus. Menurut Corriere della Sera, Higuain sudah menyewa sebuah apartemen di kota Turin. Bahkan Higuain telah menandatangani perjanjian sewa apartemen tersebut.

Laporan Corriere della Sera sangat detail. Apartemen yang disewa Higuain disebut terletak di Piazzetta Brosio. Higuain dan saudaranya sudah melihat sendiri apartemen tersebut beberapa hari lalu.

Sky Sport Italia malah mengklaim Higuain telah menjalani tes medis bersama Juventus dan akan segera resmi bergabung ke Vinovo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini