Sukses

MU Lepas Pemain Asal Uruguay

MU sudah memiliki dua pemain di posisi bek kanan.

Liputan6.com, Manchester- Manajer anyar Manchester United Jose Mourinho nampaknya cukup puas dengan Antonio Valencia dan Matteo Darmian di posisi bek kanan. Mourinho memutuskan melepas bek kanan asal Uruguay Guillermo Varela.

Varela dipinjamkan MU selama satu musim ke klub Bundesliga Entracht Frankfurt. Diharapkan Varela akan mendapat banyak pengalaman bertanding di tim utama bersama Frankfurt.

Pemain 23 tahun itu cuma main 10 kali bersama MU di musim 2015/2016. Mourinho sempat menjajal Varela pada laga perdananya ketika MU menang 2-0 atas Wigan. Mourinho tidak begitu puas dengan Varela sehingga langsung meminjamkannya.

MU merekrut Varela tahun 2013 dari Penarol. Namun selama ini Varela jarang dipakai tim utama MU. Pada musim 2014/2015, Varela dipinjamkan MU ke Real Madrid Castilla.

Dengan dilepasnya Varela maka Mourinho praktis cuma akan mengandalkan Darmian dan Valencia di posisi bek kanan. Phil Jones sendiri kabarnya akan dilepas oleh Mourinho sebelum bursa transfer ditutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.