Sukses

Diwarnai Gol ala Beckham, Juve Dipermalukan Melbourne Victory

Juve dalam laga ini unggul lebih dulu.

Liputan6.com, Melbourne- Juventus mengawali aksinya di International Champions Cup 2016 dengan buruk. I Bianconeri kalah adu penalti 3-4 dari tuan rumah Melbroune Victory, Sabtu (23/7/2016) malam WIB.

Pertandingan Juventus melawan Melbourne terpaksa dilanjutkan hingga adu penalti karena selama 90 menit kedua tim bermain imbang 1-1.

Pelatih Juventus Max Allegri tidak bisa membawa pemain-pemain bintangnya yang berlaga di Piala Eropa 2016 dalam kunjungan ke Australia. Allegri juga menyimpan dua pemain barunya, Medhi Benatia dan Miralem Pjanic di bangku cadangan.

Paulo Dybala dan Alex Sandro jadi andalan utama Juve di babak pertama. Namun Dybala tak mampu menjebol gawang Melbourne di babak pertama.

Juventus baru bsia unggul lebih dulu pada menit 58. Pemain muda Carlos Blanco mencetak gol indah. Blanco melepaskan tendangan jarak jauh dari tengah lapangan seperti gol legendaris David Beckham.

Namun barisan pemain muda Juve yang turun di babak kedua tak mampu mempertahankan keunggulan ini. Di menit 83, Jai Ingham bisa menyamakan skor. Ingham memperdaya kiper keturunan Indonesia Emil Audero Mulyadi.

Skor 1-1 membuat laga berlanjut ke adu penalti. Mulyadi mampu menggagalkan algojo pertama Melbourne Carl Valeri. Namun Juve gagal menang setelah Roman Macek dan Stefano Padovan gagal mengeksekusi penalti.

Susunan Pemain:

Melbourne Victory: Thomas; Nigro (Geria 46), Donachie, Ansell (Baro 66), Georgievski (Galloway 46); Mahazi (Hope 81), Bozanic (Pasquali 66), Broxham (Valeri 46); Ben Khalfallah (Ingham 46), Berisha (Howard 66), Austin

Juventus: Neto (Audero 64); Rugani (Parodi 46), Marrone, Severin (Blanco 46), Lirola; Lemina (Macek 46), Hernanes (Vitale 46), Asamoah (Kastanos 46), Alex Sandro (Coccolo 46); Dybala (Padovan 46), Cerri (Rosseti 46)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini