Sukses

Scholes: Harga Pogba Kemahalan

MU hanya ingin membayar 100 juta pounds untuk Pogba.

Liputan6.com, Manchester - Rencana Manchester United (MU) untuk mendatangkan Paul Pogba membuat Paul Scholes angkat bicara. Menurutnya, harga pemain timnas Prancis itu terlalu mahal.

Hingga saat ini negosiasi antara MU dengan Juve terkait Pogba masih menemui jalan buntu. Kedua belah pihak masih alot dalam membicarakan harga pemain berusia 23 tahun itu.

Baca Juga

  • De Gea Yakin MU Menakutkan Lagi Bersama Mourinho
  • Juara Piala Eropa, Ronaldo Enggan Pikirkan Ballon d'Or
  • Diisukan Tangani Hull, Begini Jawaban Giggs

MU hanya ingin membayar 100 juta pounds (Rp 1,7 triliun) untuk Pogba. Sementara Juve meminta uang 120 juta pounds sekaligus membayar agennya, Mino Raiola.

"Memang benar Pogba mengalami kemajuan yang luar biasa. Namun untuk harganya yang mencapai 100 juta pounds lebih rasanya belum pantas," kata Scholes seperti dilansir Four Four Two.

"Untuk uang sebesar itu lebih baik membeli pemain yang mampu mencetak 50 gol atau lebih dalam semusim seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Pogba belum sebanding dengan keduanya," ujar Scholes menambahkan.

Di sisi lain, Scholes percaya kehadiran dua pemain baru yakni Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic bakal memberikan perbedaan bagi tim. Apalagi MU akan ditangani Jose Mourinho.

"Saya belum melihat langsung penampilan Mkhitaryan, tapi saya pikir dia pemain bagus. Sedangkan Ibrahimovic harus membuktikan diri di Liga Inggris," kata Scholes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Paul Scholes

Video Terkini