Sukses

Juara Piala Eropa, Ronaldo Enggan Pikirkan Ballon d'Or

Cristiano Ronaldo baru saja sukses membawa Portugal meraih Piala Eropa 2016.

Liputan6.com, Lisabon - Cristiano Ronaldo baru saja sukses membawa Portugal meraih Piala Eropa 2016. Namun bintang Real Madrid itu rupanya belum memikirkan untuk mendapat gelar Ballon d'Or.

Padahal kesempatan CR7 untuk mendapatkannya terbuka lebar. Pasalnya, pesaing berat Ronaldo yakni Lionel Messi gagal membawa Argentina juara Copa America 2016.

Baca Juga

  • Laga Kedua Mourinho, MU Dibungkam Dortmund
  • Sumbang Poin untuk Manor, Pascal Remehkan Rio Haryanto
  • Jatuh di Sirkuit Red Bull Ring, Stoner Malah Tertawa



Di level klub, prestasi Ronaldo musim lalu juga tak kalah mengkilap. Ia memboyong gelar Liga Champions setelah mengalahkan Atletico Madrid di final.

Tak heran dukungan untuk Ronaldo meraih Ballon d'Or pun menguat. Tak terkecuali dari rekan Messi di Barcelona, Neymar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Ronaldo

"Gelar individu bukanlah segalanya. Ballon d'Or justru bisa kita menangkan tanpa terduga," kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak terobsesi untuk mendapatkannya meski punya peluang besar. Musim ini saya sudah punya trofi yang lebih penting, Liga Champions dan Piala Eropa," ucap Ronaldo antusias.

Dia juga menyebut musim 2015/16 takkan terlupakan. "Tentu saja karena saya bisa meraih gelar bersama timnas dan klub," kata Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini