Sukses

Diisukan Tangani Hull, Begini Jawaban Giggs

Giggs saat ini sedang menganggur setelah tiga musim menjadi asisten manajer di MU.

Liputan6.com, Manchester - Ryan Giggs akhirnya memberikan jawaban terkait rumor yang mengaitkannya dengan Hull City. Legenda MU itu ternyata  tidak mau terburu-buru mengambil keputusan untuk menjadi seorang manajer.

Nama Giggs santer terdengar bakal menggantikan Steve Bruce yang pergi tiba-tiba akhir pekan ini. Apalagi Giggs saat ini sedang menganggur setelah tiga musim menjadi asisten manajer di MU.

Baca Juga

  • Laga Kedua Mourinho, MU Dibungkam Dortmund
  • Sumbang Poin untuk Manor, Pascal Remehkan Rio Haryanto
  • Jatuh di Sirkuit Red Bull Ring, Stoner Malah Tertawa



"Tentu saja saya ingin menjadi manajer. Baru tahun ini saya tidak menjalani latihan pramusim sejak memutuskan berkarier di sepak bola," kata Giggs seperti dilansir ESPN.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ogah terburu-buru

"Tetapi saya coba menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan dan juga aktif di media. Sejauh ini saya merasa bahagia," ujar Giggs.

Eks pemain timnas Wales itu mengaku tawaran yang datang padanya untuk menjadi manajer masih sedikit. Apalagi ia belum pernah menjadi manajer penuh kecuali dalam empat laga menggantikan David Moyes.

"Semua klub tampaknya sudah punya manajer baru. Yang jelas saya tidak mau tergesa-gesa menjadi manajer dan tak mau terlalu lama vakum di luar lapangan," kata Giggs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini