Sukses

Pelapis Trio MSN, Barcelona Datangkan Pemain Anyar Kelima

Pemain anyar kelima ini bakal jadi pelapis trio MSN jika salah satu terkena cedera.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan sudah siap memboyong pemain anyar kelima ke Camp Nou. Pemain yang dimaksud adalah striker Atletico Madrid, Luciano Vietto.

Atletico dan Barcelona dikabarkan sepakat dengan transfer 22 juta euro (Rp 316,5 Miliar) untuk boyong striker asal Argentina tersebut. Seperti dilansir as, negoisasi kini tinggal antara Vietto dan Barcelona terkait ganji.

Sebenarnya, Vietto juga jadi bidikan Sevilla yang mengangkat Jorge Sampaoli sebagai pelatih anyar. Sayang, Sevilla kalah cepat.

Sevilla membujuk Vietto dengan tawaran kepastian main sebagai starter. Sedangkan di Barcelona, striker berusia 22 tahun ini rentan hanya menjadi pelapis trio Messi, Suarez, Neymar (MSN) saja.

Sebelum Vietto, Barcelona sudah datangkan Samuel Umtiti, Denis Suarez, Lucas Digne dan Andre Gomes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Starter?

Starter Barcelona musim ini bakal sangat sulit ditebak. Apalagi pelatih Barcelona, Luis Enrique punya stok pemain yang lebih banyak musim depan.

Selain pemain anyar, Barcelona juga memboyong kembali pemain pinjaman Cristian Tello dan Martin Montoya.

Dengan deretan pemain berkualitas, seperti apa Enrique bakal meramu skuat pilihannya?

Berikut prediksi Liputan6.com:

Prediksi Starter Barcelona (Liputan6.com/Trie yas)

Bagaimana skema alternatif Enrique lainnya? Susunan pemain di atas bisa berubah tergantung dari lawan yang bakal dihadapi Barcelona. Pola permainan statis 4-3-3 juga membuat kebutuhan rotasi sangat penting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini