Sukses

Pulang dari Piala Eropa, Gomez Nikahi Model Seksi

Gomez menanti 3,5 tahun untuk melaksanakan janji sucinya dengan Carina.

Liputan6.com, Munich- Kebahagiaan Mario Gomez saat menikahi Carina Wanzung, Kamis (22/7/2016) kemarin sedikit terganggu. Pasalnya teror penembakan terjadi tepat ketika momen sakral tersebut dilaksanakan di Munich.

Padahal Gomez sudah menanti 3,5 tahun untuk melaksanakan janji sucinya dengan Carina yang berprofesi sebagai model. Beruntung teror di Muenchen tidak sampai merambah ke penjuru kota sehingga pesta pernikahan tersebut tetap bisa berjalan.

Baca Juga

  • Laga Kedua Mourinho, MU Dibungkam Dortmund
  • Sumbang Poin untuk Manor, Pascal Remehkan Rio Haryanto
  • Jatuh di Sirkuit Red Bull Ring, Stoner Malah Tertawa



Gomez tampak bahagia menggandeng Carina setelah keluar dari kantor catatan sipil setempat. Sejumlah kerabat menyambut di pintu dengan melemparkan potongan kertas warni-warni pada keduanya.



Menariknya bagi Gomez ini merupakan pernikahan keduanya. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Silvia Meichel hingga bercerai pada Oktober 2012.

Gomez sendiri baru saja membela Jerman di Piala Eropa 2016. Ia sukses mencetak dua gol meski akhirnya Tim Panser kandas di semifinal.

Awal pekan lalu Gomez memutuskan untuk keluar dari klub Turki, Besiktas. Ia merasa tidak nyaman tinggal di negara tersebut karena banyaknya ancaman teror.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.