Sukses

Kabar Mahrez ke Arsenal Bikin Ranieri Murka

Claudio Ranieri mulai panas karena rumor kepindahan pemainnya terus berhembus.

Liputan6.com, Leicester - Claudio Ranieri mulai kehilangan kesabaran karena rumor kepindahan pemainnya terus berhembus. Manajer Leicester City itu pun kembali menegaskan takkan menjual para pemainnya, termasuk Riyad Mahrez.

Setelah isu penjualan Jamie Vardy terbantahkan, media Inggris kini ramai membicarakan soal Mahrez. Pemain terbaik Liga Inggris musim lalu itu kabarnya selangkah lagi gabung Arsenal.

Baca Juga

  • De Gea Yakin MU Menakutkan Lagi Bersama Mourinho
  • Juara Piala Eropa, Ronaldo Enggan Pikirkan Ballon d'Or
  • Diisukan Tangani Hull, Begini Jawaban Giggs



Kedua klub diisukan sudah menyepakati harga transfer yang mencapai 40 juta pounds. Mahrez sendiri dilaporkan telah menolak tawaran kontrak baru dari The Foxes dengan gaji 80 ribu pounds per pekan.

"Terus saja Anda menulis dan menulis spekulasi. Cerita seperti ini sangat bagus untuk Anda bukan kami," kata Ranieri geram seperti dilansir Leicester Mercury.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran besar Mahrez

"Mungkin hari ini Anda menulis harganya 40 juta pounds, besok 100 juta pounds, teruskan saja. Yang jelas Mahrez baik-baik saja bersama kami," ujar manajer asal Italia tersebut menambahkan.

Musim lalu Mahrez menyumbang 18 gol dari 39 laga. Ia juga menjadi pemain andalan saat Leicester menjadi juara Liga Inggris.

"Sangat penting untuk mempertahankannya. Dia salah satu pemain bintang kami. Lagipula lebih baik Mahrez di sini daripada pindah klub dan menjadi cadangan," ujar Ranieri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.

    Riyad Mahrez

  • Claudio Ranieri

Video Terkini