Sukses

Mourinho Larang Pemain MU Main Pokemon Go

Mourinho mau pemain MU berkontrasi pada pertandingan.

Liputan6.com, Manchester- Sejak dua pekan terakhir, dunia tengah dihebohkan dengan demam permainan Pokemon Go. Mulai dari anak-anak, orang dewasa hingga para pesohor dunia terkena sihir Pokemon Go. Tak terkecuali para pemain bola dunia.

Cukup banyak pesepakbola top dunia yang ikut-ikutan bermain game buatan Nintendo tersebut antara lain penyerang Borussia Dortmund Pierre Emerick Aubameyang dan bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Namun khusus untuk para penggawa Manchester United, mereka tidak akan leluasa memainkan Pokemon Go. Manajer anyar Jose Mourinho telah mengharamkan permainan Pokemon Go.

Mourinho dikabarkan telah meminta pemain-pemain MU untuk tidak memainkan Pokemon Go 48 jam sebelum The Red Devils turun bertanding.

"Jose senang untuk memiliki hubungan harmonis dengan para pemain dan stafnya dan berpikir itu bagus bagi mereka untuk bersantai dari pelatihan dan pertandingan. Satu-satunya hal yang telah dia katakan kepada pemain menjadi kekhawatirannya adalah mengenai Pokemon," tutur sumber Daily Star yang berada di lingkungan dalam MU.

"Dia mengatakan 48 jam sebelum pertandingan dia ingin pemain untuk meninggalkannya dan berkonsentrasi pada taktik yang dia dan stafnya telah kerjakan pada hari-hari sebelumnya," tegas sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini