Sukses

Pemain Ini Bakal Jadi Tumbal Kepindahan Pogba ke MU

MU akan segera merekrut Pogba dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United sedang berusaha keras merekrut gelandang Paul Pogba dari Juventus. Setan Merah siap mengeluarkan uang dalam jumlah besar demi bisa membawa pulang Pogba ke Old Trafford.

Pemain asal Prancis tersebut menjadi buruan utama manajer anyar MU Jose Mourinho setelah merampungkan transfer bek Eric Bailly, penyerang Zlatan Ibrahimovic dan gelandang Henrikh Mkhitaryan.

Konon MU sudah mencapai kata sepakat dengan agen Pogba, Mino Raiola. The Red Devils tinggal merayu Juve untuk melepas Pogba. Tawaran awal MU sebesar 110 juta euro telah ditolak oleh Juve.

Meski ditolak, MU tidak menyerah begitu saja. Mereka diperkirakan akan segera melayangkan tawaran baru dalam waktu dekat. Mourinho sangat membutuhkan Pogba untuk melengkapi skema yang akan dipakainya 4-2-3-1.

Kedatangan Pogba ke Old Trafford bakal mengancam masa depan pemain senior Jerman Bastian Schweinsteiger. Pemain 31 tahun itu dikabarkan Sunday Mirror akan menjadi tumbal kedatangan Pogba.

Schweinsteiger direkrut MU dari Bayern Muenchen tahun lalu. Sayangnya Schweinsteiger gagal menemukan bentuk penampilan terbaiknya akibat sering diganggu cedera. Schweinsteiger cuma tampil 13 kali di Liga Inggris musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini