Sukses

Top 3 Bola: Mourinho Dapat Pelajaran Berharga dari Dortmund

MU kalah 1-4 dari Dortmund di ajang ICC 2016.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United secara mengejutkan dibantai Borussia Dortmund 1-4 di laga perdana International Champions Cup 2016. Kekalahan ini jadi pelajaran berharga bagi manajer baru Jose Mourinho sebelum musim 2016/2017 dimulai.

Berita pelajaran berharga yang dipetik Mou dari Dortmund jadi sorotan utama pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut tiga berita terpopuler Sabtu (23/7/2016):

1. 5 Pelajaran yang Dipetik MU Usai Kekalahan Memalukan

Hasil buruk dipetik Manchester United dalam laga persahabatan kedua mereka di jeda musim panas ini. Skuat asuhan Jose Mourinho harus kalah telak 1-4 dari Borussia Dortmund di Shanghai Stadium, Tiongkok, Jumat (22/7/2016).

Mourinho menegaskan, kekalahan ini tidak berdampak buruk bagi psikologis timnya. Manajer asal Portugal ini berdalih, kekalahan MU lebih karena faktor kebugaran fisik. Baca selengkapnya disini.

2. Fakta Terbaru Penyebab Tewasnya Pembalap Moto2

FIM (Federasi Internasional Motor) baru saja merilis sebuah pernyataan mengenai penyebab tewasnya Luis Salom, pembalap Moto2 yang memperkuat tim Kalex. Menurut mereka, tak ada masalah pada motor yang ditunggangi Salom.

Jagat otomotif dunia berduka jelang balapan MotoGP Catalunya 2016 di Sirkuit Catalunya, 5 Juni 2016. Itu karena tewasnya Salom saat melakoni latihan bebas kedua Moto2 pada 3 Juni 2016. Penyebabnya adalah cedera serius yang dialaminya setelah menabrak dinding pembatas pada tikungan ke-12. Baca selengkapnya disini.
3. Rooney Semangat Dapat Posisi Baru di MU

Kapten Manchester United Wayne Rooney telah mengonfirmasi bahwa dia akan dimainkan di belakang striker pada musim 2016/2017 ini. Perannya di lini serang MU tak bakal sama seperti yang dilakukan pada era manajer Louis van Gaal.

Rooney mengakui dia senang bisa mengemban posisi baru setelah 'curhat' dengan Jose Mourinho kalau dia akan bermain sebagai nomor 10 untuk Setan Merah. Pemain 30 tahun ini boleh lega karena Mourinho tidak memberikan opsi sebagai gelandang. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini