Sukses

Legenda MU Beri Peringatan Keras untuk Ibrahimovic

Gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes memberikan peringatan keras untuk Zlatan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes memberikan peringatan keras untuk Zlatan Ibrahimovic. Menurut Scholes, striker anyar MU itu perlu kerja ekstra keras untuk meraih kesuksesan bersama Setan Merah (sebutan MU).

Ibrahimovic didatangkan dari klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer. Dia dikontrak selama satu musim bersama Setan Merah. Kontraknya bisa diperpanjang selama musim bila performanya bagus di MU.

Bagi Ibrahimovic, Liga Premier Inggris merupakan kompetisi yang baru. Karena hal itu, Scholes memberikan peringatan keras untuk mantan striker Timnas Swedia tersebut, mengingat usianya sudah tidak muda lagi.

"Oke, dia memang masih fit. Tapi, dia sudah berusia 34 tahun. Saya rasa dia hanya bisa bermain untuk MU selama setahun saja," kata pria asal Inggris tersebut, dikutip dari Goal.

Scholes melanjutkan, Ibrahimovic tidak mungkin bisa mencetak gol banyak untuk Setan Merah, seperti yang dilakukannya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Musim lalu, bersama PSG, dia mampu mencetak 38 gol dari 31 penampilan di Ligue 1.

"Saat di Prancis, Ibrahimovic bisa banyak mencetak gol karena PSG menciptakan banyak peluang. Itu membuatnya mudah mencetak gol di Ligue 1," ucap Scholes.

Menurutnya, Ibrahimovic harus bekerja lebih keras untuk sukses bersama Setan Merah. "Manchester United itu tidak sebagus PSG. Jadi, Ibrahimovic harus bekerja ekstra keras untuk dirinya sendiri bersama MU. Penampilannya harus lebih baik dari PSG," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.