Sukses

Pemain Barcelona Calon Pengganti Pogba di Juventus?

Juve harus segera menemukan pengganti Pogba yang dilirik MU dan Madrid.

Liputan6.com, Turin- Juventus terancam ditinggal gelandang andalannya Paul Pogba. Kemungkinan Pogba pergi membuat I Bianconeri kembali melirik gelandang Barcelona Javier Mascherano.

Seperti diketahui, Pogba tengah dikejar Manchester United dan Real Madrid. Kedua klub itu siap memecahkan rekor transfer termahal demi memiliki pemuda 23 tahun itu senilai lebih dari 120 juta euro.
http://www.liputan6.com/dashboard/articles/2559896/edit
Godaan uang 120 juta membuat Juventus mulai tergiur. Apalagi mereka butuh dana segera untuk merekrut penyerang Gonzalo Higuain senilai 94 juta euro dari Napoli.

Semakin merapatnya Pogba membuat Juve mulai mengambil ancang-ancang merekrut penggantinya. Sport melaporkan kembali mencoba merekrut Mascherano dalam 24 jam terakhir.

Juve membutuhkan gelandang anyar karena selain Pogba mereka juga akan ditinggal gelandang Claudio Marchisio sampai akhir tahun akibat cedera parah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona
    Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona

    Javier Mascherano

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba