Sukses

Latih Sunderland, Moyes Ingin Belanja Pemain MU

Pemain 23 tahun itu masuk dalam daftar buruan Moyes di Sunderland.

Liputan6.com, Manchester- Mantan manajer Manchester United David Moyes baru saja ditunjuk menangani Sunderland. Pria Skotlandia itu menggantikan Sam Allardyce yang lengser karena harus melatih tim nasional Inggris.

Setelah resmi ditunjuk Sunderland, Moyes langsung menyusun daftar belanja pemain. The Sun melaporkan pria 53 tahun itu tertarik belanja pemain di MU.

Pemain yang akan coba dibawa Moyes ke Stadium of Lights adalah penyerang Will Keane. Peluang The Black Cats mendapatkan Keane terbuka lebar.

Pemain 23 tahun itu hampir pasti tak masuk perencanaan manajer anyar MU Jose Mourinho. Meski Keane mencetak gol pada laga debut Mourinho, eks pemain Wigan Athletic itu akan dibuang.

Keane tidak dibutuhkan Mourinho lagi karena sudah mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Selain itu, MU juga masih memiliki Anthony Martial, Wayne Rooney dan Marcus Rashford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.