Sukses

Dekati Bintang Sinetron Cantik, Ronaldo Rebut Pacar Orang?

Ronaldo dan Eiza Gonzalez pernah kepergok jalan bareng.

Liputan6.com, Madrid - Masih jomblo, Cristiano Ronaldo terus saja dikaitkan dengan wanita cantik. Hampir setiap perempuan yang dekat atau terlihat bareng dengan bintang Real Madrid itu diklaim media sebagai pacar barunya.

Yang paling anyar adalah aktris Meksiko, Eiza Gonzalez. Seperti dilansir Mirror, dia disebut-sebut tengah dekat dengan Ronaldo setelah keduanya kepergok nongkrong bareng di Ibiza.

Gosip tersebut semakin kencang berhembus setelah Eiza juga ketahuan datang ke Prancis, beberapa pekan lalu untuk menyaksikan secara langsung pertandingan final Piala Eropa 2016 antara Portugal melawan Prancis.

Walau begitu belum dapat dipastikan Ronaldo dan Eiza punya hubungan spesial. Apalagi sampai sekarang bintang sinetron yang merangkap sebagai penyanyi itu belum terdengar putus dengan kekasihnya, D.J Cotrona.

Eiza dan Cotrona menjalin cinta sejak bertemu dalam serial horor "From Dusk till Dawn: The Series" pada 2014 silam. Di sana mereka sama-sama memerankan karakter utama.

Untuk Ronaldo, sejak sebulan belakangan dia tiada henti dikaitkan dengan sejumlah wanita. Namun yang paling santer adalah ketika eks pemain Manchester United ini ketahuan berlibur dan bermesraan dengan model cantik asal Kolombia, Paula Suarez, sebelum berangkat ke Piala Eropa 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Eiza Gonzalez adalah aktris dan penyanyi asal Mexico yang sempat dirumorkan dekat dengan Christiano Ronaldo

    Eiza Gonzalez

Video Terkini