Sukses

Messi Potong Masa Liburan Demi Barcelona

Messi sekarang masih menjalani liburan usai tampil di Copa America Centenario 2016 bersama Argentina.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi bakal kembali berlatih bersama timnya, Barcelona mulai pekan depan. La Pulga akan bergabung di pemusatan latihan Barcelona yang diadakan di Inggris di komplek latihan Saint George Park.

Seperti diberitakan The National, Messi rela memotong waktu liburan musim panasnya untuk kembali berlatih bersama Barca. Semula, Messi diizinkan absen hingga awal Agustus seusai dirinya membela timnas Argentina di Copa America 2016.

Selain Messi, Barcelona mengonfirmasi para pemain senior lain seperti Luis Suarez, Arda Turan, dan Aleix Vidal juga akan bergabung di pemusatan latihan tersebut. Barca juga akan mengajak 12 pemain muda turut serta.

Hanya saja, para pemain lain seperti Gerard Pique, Andres Iniesta, Ivan Rakitic, juga rekrutan baru Samuel Umtiti dan Lucas Digne akan absen dalam pemusatan latihan itu. Mereka baru bergabung usai masa liburan berakhir.

Messi sendiri menjalani musim panas 2016 dengan kelabu. La Pulga gagal mempersembahkan gelar juara Copa America 2016 bagi Tim Tango. Di final, Argentina kalah lewat adu penalti dari Chile.

Kekecewaan pun membuat Messi memutuskan pensiun dari timnas. Hingga kini, Messi belum menarik kembali keputusan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

Video Terkini