Sukses

Top 3 Berita Bola: 5 Pelajaran yang Dipetik MU Usai Kekalahan

Setan Merah kalah telak 1-4 di tangan Borussia Dortmund.

Liputan6.com, Shanghai - Berita Bola soal pelajaran yang bisa dipetik Manchester United usai dibantai Borussia Dortmund jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain itu, berita yang banyak dibaca adalah soal Manajer Chelsea Antonio Conte bikin pusing Roman Abramovich.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1.) 5 Pelajaran yang Dipetik MU Usai Kekalahan Memalukan
Aksi Jose Mourinho saat mendampingi Manchester United melawan Borussia Dortmund. (AFP)

Hasil buruk dipetik Manchester United dalam laga persahabatan kedua mereka di jeda musim panas ini. Skuat asuhan Jose Mourinho harus kalah telak 1-4 dari Borussia Dortmund di Shanghai Stadium, Tiongkok, Jumat (22/7/2016). Ada beberapa pelajaran yang bisa dipetik MU dari kekalahan tersebut. Selengkapnya di sini.

2.) Baru Bergabung, Conte Sudah Bikin Pusing Abramovich
Antonio Conte (Reuters / Heinz-Peter Bader)

Manajer anyar Chelsea Antonio Conte kecewa dengan lambannya pergerakan The Blues di bursa transfer musim panas. Pria asal Italia itu masih membutuhkan setidaknya lima pemain baru lagi sebelum bursa transfer ditutup 31 Agustus 2016. Selengkapnya di sini.

3.) Momen Rio Haryanto Asapi Pascal Dipuji Bos Manor
Pembalap Manor Racing, Rio Haryanto. (Facebook Manor)

Aksi Rio Haryanto saat mengungguli rekan setimnya di Manor Racing, Pascal Wehrlein, memang layak diancungi jempol. Bahkan, pujian atas sukses Rio itu mendapat pujian dari Racing Director Manor, Dave Ryan. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini