Sukses

Jamu Bali United, Persija Gunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta

Macan Kemayoran akan menggunakan Stadion Kapten Dipta sebagai kandang saat menjamu Bali United.

Liputan6.com, Bali - Persija Jakarta akan menjamu Bali United pada 26 Agustus dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Meski bermain sebagai tuan rumah, namun Macan Kemayoran bakal menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta yang notabene markas Bali United.

Kepastian penggunaan stadion tersebut dibenarkan oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Yabes mengaku telah dihubungi oleh manajemen Persija Jakarta terkait peminjaman Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai kandang kala menjamu timnya.

"Ya, kita telah dihubungi Persija soal itu. Tapi tidak selamanya. Persija hanya menjadikan Stadion Dipta sebagai home base saat menjamu Bali United saja," kata Yabes.

Nantinya, segala keperluan pertandingan akan disiapkan oleh manajemen Bali United. "Persiapannya sama saja. Kita semua yang urus nanti."

Menurut Yabes, bermain tandang di markas sendiri membawa keuntungan bagi Bali United. Meski bermain tandang, Bali United tetap akan didukung penuh oleh suporter mereka, Semeton Dewata.
Latihan Persija Jakarta (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.