Sukses

Model Argentina Layani Nafsu Seks Pemain Madrid dan Barcelona

Liputan6.com, Buenos Aires - Model seksi Argentina, Samira Salome tampil tanpa busana untuk sampul majalah dewasa, Primera Linea. Dia juga mengungkapkan rahasia pribadinya.

Tampil untuk sampul majalah dewasa, Salome mengakui bahwa dirinya pernah melayani nafsu seksual striker Real Madrid, Karim Benzema dan bek Barcelona yang saat ini sudah memperkuat Borussia Dortmund, Marc Bartra.

"Saya memiliki hubungan dengan dua pemain sepak bola, salah satunya pemain Real Madrid dan satu lagi di Barcelona," kata Salome, seperti dilansir 101greatgoals.

"Untungnya, semua berurusan dengan aktivitas seksual yang baik. Saya sangat senang dengan anak muda, tampan dan banyak uang," ucap wanita berusia 25 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sering Dikontak Benzema dan Bartra

Salome menambahkan, Benzema dan Bartra sering mengontaknya untuk melakukan hubungan seksual lagi. Namun, Salome tidak tertarik mengulang adegan ranjang bersama keduanya.

Pada Mei lalu, Salome telah mengakui bahwa dirinya mengeluarkan banyak uang untuk memperbesar payudaranya. Dia mengatakan bahwa ukuran payudaranya lebih besar dua kali lipat bila dibandingkan dengan dua tahun terakhir.



Salome melakukan itu agar dia lebih percaya diri dengan kemolekan tubuhnya. "Saya wanita yang punya banyak kepribadian. Saya tidak termasuk orang yang pendiam. Sebab itu saya harus menyemangati diri sendiri," ujarnya, dikutip dari El Balon Rosa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini