Sukses

Beckham: Bersama Mourinho, MU Pasti Bangkit

Beckham percaya, The Special One adalah manajer terbaik di dunia.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) David Beckham sangat yakin Setan Merah akan bangkit di bawah asuhan Jose Mourinho. Bagi Beckham, Mourinho memiliki apa yang dibutuhkan untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah.

Sejak Sir Alex Ferguson pensiun, MU tak kunjung meraih prestasi. Wayne Rooney dan kawan-kawan terpuruk di tangan David Moyes dan Louis van Gaal.

Kini, Mourinho datang sebagai manajer baru di Old Trafford. Beckham percaya, The Special One adalah manajer terbaik di dunia.

"Mourinho tahu apa yang dia inginkan dan bagaimana mendapatkannya. Dia tahu bagaimana caranya memenangkan gelar. Saya pikir itulah yang dibutuhkan MU untuk bangkit dan mereka harus kembali ditakuti lagi," kata Beckham kepada Sky Sports.

"Ketika tim lain datang ke Old Trafford, mereka tahu mereka akan melawan kami dan mereka tahu bahwa mereka mungkin akan kalah. Jadi, kami harus kembali seperti dulu."

"Saya sepenuhnya berharap ini akan berhasil. Dengan Mourinho meninggalkan Chelsea dan sekarang kembali ke Liga Premier bersama MU, bagi saya ini adalah langkah besar," Beckham mengakhiri.
Jose Mourinho (Reuters / Thomas Peter)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho