Sukses

Milan Tertawakan Proposal Pembelian Bacca dari Napoli

Partenopei mengajukan tawaran sebesar Rp 262 miliar ditambah gelandang Mirko Valdifiori untuk mendapatkan Carlos Bacca.

Liputan6.com, Milan - AC Milan telah menolak proposal pembelian Carlos Bacca dari Napoli. Rossoneri menginginkan angka yang lebih besar.

Partenopei sebelumnya mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro (sekitar Rp 262 miliar) ditambah gelandang Mirko Valdifiori. Namun tawaran ini ditolak Rossoneri.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Milan mengingkan 30 juta euro (sekitar Rp 262 miliar). Jumlah ini telah ditawarkan klub Inggris West Ham United kepada Milan.

Napoli sendiri sangat membutuhkan striker baru. Partenopei berencana melepas Gonzalo Higuain ke Juventus dengan harga 94 juta euro.

Bacca mencetak 18  gol musim lalu di Serie A. Pelatih anyar Milan Vincenzo Montella tidak membutuhkan Bacca musim depan dan Rossoneri harus mengumpulkan dana dengan cepat sebelum konglomerat Tiongkok mengambil alih kepemilikan klub dari Silvio Berlusconi.

Saat dibeli Milan pada Juli 2015 lalu, Bacca dihargai 30 juta euro oleh Sevilla. Pemain 29 tahun itu sebelumnya mengaku betah di San Siro, namun ia juga tak menutup kemungkinan meninggalkan Milan.
Striker AC Milan asal Kolombia, Carlos Bacca. (AFP/Alberto Pizzoli)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini