Sukses

Ronaldo Terpukau Lihat Goyang Pinggul Jennifer Lopez

Ronaldo sempat diisukan memiliki hubungan dekat dengan JLo.

Liputan6.com, Las Vegas - Usai bawa Portugal meraih gelar juara Piala Eropa 2016, Cristiano Ronaldo kini tengah menikmati waktu liburannya. Saat berkunjung ke Las Vegas, ia pun menyempatkan diri untuk melihat konser Jennifer Lopez.

Saat ini Ronaldo belum kembali ke Real Madrid untuk bergabung dengan persiapan tim di pramusim. Selain masih cedera, Ronaldo juga diberikan waktu libur yang lebih panjang. Itu karena ia baru saja mengerahkan tenaganya untuk membawa Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016.

Ia pun memanfaatkan waktu senggangnya untuk berlibur ke berbagai tempat. Pemain berusia 31 tahun itu sempat menyempatkan diri untuk menikmati keindahan Ibiza bersama rekan-rekannya. Setelah pergi ke Ibiza, Ronaldo langsung terbang menuju Las Vegas.

Uniknya, ia pun sempat menyaksikan konser penyanyi papan atas dunia, Jennifer Lopez. Dalam konser wanita yang akrab dipanggil JLo itu, Ronaldo mendapatkan posisi menonton paling depan. Ia pun bisa menyaksikan dengan jelas ketika JLo bernyanyi sambil menggoyangkan pinggul seksinya.



Hal itu terungkap dari sebuah foto dan video yang disebarkan lewat akun Instagram @cr7worldwide. Fakta ini membuat isu kedekatan antara Ronaldo dan JLo kembali merebak. Sebelumnya, isu kedekatan mereka sempat menjadi bahan perbincangan pada Maret 2016.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

JLo Simpan Nomor Ronaldo

Kala itu, JLo yang menjadi bintang tamu sebuah acara Carpool Karaoke diketahui menyimpan nomor ponsel pribadi Ronaldo. Pembawa acara Carpool Karaoke, James Corden, dikenal pribadi yang iseng terhadap bintang tamunya.

Dalam sebuah cuplikan acara itu, Corden terlihat membuka telepon seluler milik JLo untuk melihat daftar kontak yang disimpan oleh mantan istri Marc Anthony tersebut.  Corden kemudian menemukan sejumlah nama pesohor yang nomor teleponnya terdapat ponsel JLo.

Menariknya, Corden kemudian menemukan nama Ronaldo dalam daftar nomor telepon yang pernah dihubungi. Namun, hingga kini, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hubungan keduanya. Sekadar catatan, menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda bukan sesuatu yang asing bagi JLo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.