Sukses

Tak Seperti Van Gaal, Mourinho Terima Kritikan Legenda MU

Liputan6.com, Jakarta Jose Mourinho memilih sikap berbeda dengan pendahulunya di Manchester United (MU), Louis van Gaal soal kritikan dari legenda MU seperti Paul Scholes dan lainnya. Jika Van Gaal kerap membalas kritikan, maka Mourinho bersikap lain.

Dia mengaku bakal menerima setiap kritikan yang ditujukan kepada dirinya. Selain itu, legenda MU juga diterima dengan terbuka jika datang ke tempat latihan.

Menurut Mourinho, para legenda itu punya hak untuk menyuarakan pendapat. Manajer MU asal Portugal itu membuka lebar pintu tempat latihan jika legenda MU ingin mengkritik.

"Di klub ini, Anda akan menemukan legenda dari 5 tahun lalu, 10 tahun lalu, 15 tahun lalu dan 20 tahun lalu. Kritikan mereka sangat kuat. Itu harus Anda mengerti," ujar Mourinho seperti dikutip Goal.com.

"Saat pemain terikat dengan sejarah klub, mereka itu berbeda dari para komentator di televisi. Anda harus menilai mereka dengan berbeda. Anda harus hormat dengan orang-orang ini," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini