Sukses

Ranieri Tangisi Kepergian Gelandang Cerdik Leicester City

Leicester City kehilangan gelandang cerdik dan kreatif yang turut mengantar The Foxes jadi juara.

Liputan6.com, Leicester - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri mengakui kepergian N'Golo Kante ke Chelsea benar-benar sebuah kerugian besar bagi timnya. Dia tak membantah jika dirinya sangat menangisi bergabungnya Kante dengan Chelsea musim ini.

Tak bisa dibantah, gelandang cerdik asal Prancis ini merupakan otak dari keberhasilan The Foxes menjadi juara Liga Inggris. Namun, tawaran 32 juta pounds dari Chelsea sulit menjaga Kante untuk tetap bertahan.

Meski demikian dia mengatakan, Leicester City bakal berusaha kuat untuk tetap fokus mempertahankan gelar musim ini.

"Musim lalu, kami kehilangan Esteban Cambiasso dan semuanya menangis. Sekarang, kami menangis karena kehilangan Kante. Tapi jangan khawatir, gairah Leicester bakal tetap ada," katanya seperti dikutip Skysports.

Penyerang MU, Anthony Martial, duel udara denga pemain Leicester, Ngolo Kante, pada laga Liga Premier Inggris di Stadion King Power, Inggris, Sabtu (28/11/2015). (Reuters/Eddie Keogh)

Kante tampil di 37 laga Liga Inggris musim lalu. Dia pun masuk dalam 11 pemain terbaik Liga Inggris musim lalu bersama West Morgan, Riyad Mahrez dan Jamie Vardy.

Selain Kante, Leicester City juga sedang ketar-ketir untuk mempertahankan bintang mereka Riyad Mahrez. Gelandang asal Aljazair ini kencang dihubungkan dengan Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini