Sukses

Kejutan, Bidikan Juventus Berpeluang Gabung Milan

Milan berpeluang mendapatkan pemain bintang.

Liputan6.com, Milan - Ada rumor mengejutkan dari bursa transfer di seri A Italia. Beredar kabar jika Milan berpeluang untuk boyong eks bintang Juventus, Juan Cuadrado musim ini.

Milan dikabarkan sedang melakukan negoisasi dengan Chelsea, klub yang memiliki Cuadrado. Seperti diketahui, Cuadrado dipinjamkan ke Juventus musim lalu.

Bersama Juventus, Cuadrado seakan menemukan kembali magisnya seperti kala masih di Fiorentina. Itulah mengapa Cuadrado sangat berminat untuk kembali merumput di Italia.

Bersama Chelsea, Cuadrado harus mendapatkan banyak tantangan dari pemain seperti Willian atau Cesc Fabregas. Maka itu, besar kemungkinan The Blues kembali melepas pemain berambut kriwil ini.

Seperti dilansir Sky Sport Italia dan Calciomercato, Milan paling mungkin jadi klub pilihan Cuadrado. Soalnya di sini, bintang asal Portugal itu pasti dapatkan tempat utama.

Kini, Milan pantas cari dana segar untuk dapatkan Cuadrado. Ada pula kemungkinan bagi Milan untuk meminjam Cuadrado selama semusim dengan opsi permanen dengan transfer 30 juta euro.

Ini pula yang sedang diusahakan agennya, Alessandro Lucci di London. Milan ingin pinjam Cuadrado.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea
    Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea

    Juan Cuadrado

  • Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.
    Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.

    Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini