Sukses

Cuplikan Video MU Cukur Persija di Bangkalan

Persija Jakarta kembali menelan kekalahan, kali ini dari Madura United (MU).

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta kembali rontok. Kali ini, Macan Kemayoran kalah telak 0-3 dari Madura United (MU) pada lanjutan pertandingan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (24/7/2016).

Tiga gol MU masing-masing dicetak Pablo Rodrigues, Slamet Nurcahyono dan Dane Milonavic. Dengan kemenangan ini, MU mengudeta Arema Cronus di puncak klasemen. MU kini bertengger di singgasana dengan 27 poin, unggul satu angka atas Singo Edan di posisi dua.

Menghadapi Persija, gol pertama MU dilesakkan bomber Pablo Rodríguez melalui titik penalti saat laga berjalan delapan menit. Wasit menunjuk titik putih setelah bek asal Brasil Willian Pacheco melakukan handball di kotak terlarang. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Di babak kedua, MU sukses menambah keungggulan di menit 75. Dari sisi kiri Bayu Gatra melepas umpan lambung. Dengan sigap, Slamet Nurcahyono langsung menyambut bola dengan tendangan first time dan gol, 2-0 untuk MU. Gol ketiga MU dicetak Dane Milovanović di masa injury time.

Berikut cuplikan videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.