Sukses

Inter Dilanda Keretakan, Napoli Goda Icardi

Liputan6.com, Naples - Napoli memanfaatkan krisis internal yang sedang dialami Inter Milan untuk menggoda Mauro Icardi. Dikabarkan, Inter sedang goyang karena Presiden Inter Milan, Erick Thohir bersitegang dengan pelatih Roberto Mancini.


Dalam sepekan ke depan, Mancini diisukan akan mengajukan pengunduran dirinya sebagai pelatih Inter akibat keributan ini. Icardi sendiri dinilai menjadi pembelian yang pas bagi Napoli.

Setelah melego Gonzalo Higuain ke Juventus dengan transfer 90 juta euro, I Partenopei butuh mesin gol anyar. Icardi dirasakan pas untuk memerankan posisi itu di Napoli musim ini.

Gonzalo Higuain

Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara sudah mengonfirmasi jika Napoli sudah lakukan negoisasi untuk boyong Icardi. 

Seperti dilansir Football Italia, Icardi dijanjikan gaji 5 sampai 6 juta euro per tahun plus bonus. Dia juga dipasangi klausul kontrak 100 juta euro. Sedangkan Wanda dijanjikan main di salah satu film produk Presiden Aurelio De Laurentiis.

Gaji sebesar itu dua kali lebih besar dari gaji Icardi sebelumnya. Konon, ini membuat Inter kelabakan juga. Jika dilepas, Icardi bakal dibanderol 60 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini