Sukses

Top 3 Berita Bola: Dua Pemain MU Sedot Perhatian

Legenda Setan Merah, Paul Scholes memprediksi Ibrahimovic hanya bertahan satu musim mengingat usia yang sudah berkepala tiga.

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United masih menjadi perhatian pembaca kanal bola.Liputan6.com. Legenda Setan Merah, Paul Scholes memprediksi Ibrahimovic hanya bertahan satu musim mengingat usia yang sudah berkepala tiga.

Masih dari MU, Anthony Martial memutus kontak dengan media sosial timnya. Martial disebut marah karena MU merekrut Ibrahimovic dari Paris Saint Germain (PSG). Kedatangan bomber jangkung ini membuat Martial bakal kehilangan tempat di utama.

Kelincahan Chelsea membajak pemain membuat tim Ibukota Inggris ini sudah mendapatkan 8 pemain bintang. Siapa saja mereka?

Berikut berita populer di kanal bola.Liputan6.cm

1. Legenda MU Beri Peringatan Keras untuk Ibrahimovic

 

Gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes memberikan peringatan keras untuk Zlatan Ibrahimovic. Menurut Scholes, striker anyar MU itu perlu kerja ekstra keras untuk meraih kesuksesan bersama Setan Merah (sebutan MU).

Ibrahimovic didatangkan dari klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer. Dia dikontrak selama satu musim bersama Setan Merah. Kontraknya bisa diperpanjang selama musim bila performanya bagus di MU.

Zlatan Ibrahimovic

2. Martial Unffolow Media Sosial MU, Sinyal Hengkang?

 

Striker belia Manchester United, Anthony Martial, membuat sinyal berniat untuk hengkang di akun Twitter pribadinya. Martial belum lama ini memilih unfollow atau berhenti mengikuti Manchester United di media sosial.

Sebelumnya, Martial merupakan pengikut MU, baik di Twitter maupun Facebook. Namun, sekarang pemain internasional Prancis itu diketahui bukan lagi sebagai pengikut klub berjuluk The Red Devils itu lagi tanpa alasan yang jelas.

Instagram Anthony Martial

3. Jago Bajak Pemain, 8 Bintang Ini Akhirnya Gabung Chelsea

Chelsea merupakan salah satu tim elite di Liga Premier Inggris. Klub yang berdomisili di Fulham, London itu sudah lima kali memenangkan kompetisi paling bergengsi di Inggris.

The Blues --sebutan Chelsea-- menjadi salah satu tim paling kaya raya di Eropa setelah diakuisisi taipan Rusia, Roman Abramovich pada 2003. Di awal kedatangan di Chelsea, Abramovich menanam modal dalam jumlah besar, yakni sekitar 440 juta pounds.

Chelsea

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini