Sukses

Jadwal Bola Hari Ini: MU Vs City, Persib Vs Semen Padang

Ada empat pertandingan baik dari luar maupun dalam negeri yang dihelat hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta sepak bola bakal disuguhkan sejumlah pertandingan menarik pada Senin (25/7/2016) hari ini. Pertandingan itu dimulai dari ajang turnamen persahabatan, International Champions Cup, hingga Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo.

Di International Champions Cup, Manchester United akan berduel dengan rival sekota mereka Mancester City di Bird Nest Stadium, Beijing. Duel ini diperkirakan bakal menarik meski hanya berlabel partai persahabatan.

Pasalnya, ada sosok Jose Mourinho di Manchester United dan Pep Guardiola di Manchester City. Kedua pelatih top ini seperti diketahui adalah rival satu sama lain.

Sementara itu dari sepak bola lokal, tiga pertandingan seru bakal digelar. Persipura Jayapura akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Mandala, Jayapura. Di Barat Indonesia, Semen Padang makan meladeni tantangan Persib Bandung.

Tidak ketinggalan, Bhayangkara Surabaya United (BSU) akan mencoba atmosfer panas Stadion Andi Mattalatta, Makassar saat meladeni tuan rumah PSM Makassar.

Berikut jadwal lengkap sepak bola hari ini.

Manchester United Vs Manchester City
Persipura Vs Persiba Balikpapan
Semen Padang Vs Persib Bandung
PSM Makassar Vs Bhayangkara Surabaya United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.