Sukses

Bintang UFC Sebut Cristiano Ronaldo 'Binatang'

Connor McGregor dan Cristiano Ronaldo bertemu di Las Vegas, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Las Vegas - Masa liburan Cristiano Ronaldo belum berakhir. Setelah bersantai bersama keluarganya di Ibiza, pemain Real Madrid itu melanjutkan petualangannya ke Las Vegas, Amerika Serikat. 

Di sana, Ronaldo bertemu dengan bintang olahraga tarung bebas UFC, Conor McGregor. Pertemuan tersebut berlangsung hangat dan diselingi pose mereka seperti hendak bertarung. 

McGregor sangat gembira mendapat kunjungan dari Ronaldo. Lewat akun Instagramnya, petarung asal Republik Irlandia tersebut tidak lupa memuji dan mengucapkan terima kasih kepada CR7. 

"Sahabat saya, Ronaldo mengunjungi gym hari ini. Dia seekor binatang," kata McGregor dalam akun Instagram pribadinya seperti dilansir Daily Mail.

 

 

CR7 juga sangat senang berkunjung ke Gym Mcgregor. Sedangkan McGregor mengatakan dia sangat menghormati Ronaldo. "Terima kasih Cristiano (Ronaldo), respek dari saya. Saya akan menantikan Anda berada di nomor 1 dalam daftar Forbes tahun depan," tulis McGregor.

Ronaldo memang belum bergabung dengan Real Madrid yang saat ini sudah menjalani tur pramusim. Mantan pemain Manchester United itu mendapat jatah libur yang lebih lama karena baru saja memperkuat negaranya, Portugal di Piala Eropa yang berlangsung 10 Juni-10 Juli 2016. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertemu Jennifer Lopez

Ronaldo berhasil membawa negaranya menjadi juara pada turnamen ini. Namun kesuksesan itu harus dibayar mahal lewat cedera lutut yang dialaminya.

Diperkirakan mantan pemain Sporting Lisbon itu bakal absen di tiga pertandingan pertama Los Blancos musim ini. Selain bertemu McGreggor, selama di AS Ronaldo juga menyempatkan diri bertemu Jennier Lopez. 

Sementara itu, McGregor sendiri sedang bersiap untuk tarung ulang dengan rivalnya Nate Diaz. Duel ini dijadwalkan akan berlangsung yang akan berlangsung bulan depan.  

 

Great to see you bro!!💪🏽🔝

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini