Sukses

Terlalu Seksi, Pegolf Ini Jadi Selebriti Instagram

Paige Spiranac membuktikan diri untuk lebih serius pada Tur Eropa, alih-alih rajin memperbarui foto di Instagram.

Liputan6.com, South Ayrshire - Pegolf cantik Paige Spiranac memastikan ambil bagian dalam Tur Eropa, setelah bermain di Skotlandia Terbuka, Minggu (24/7/2016) lalu. Paige kerap dikritik karena lebih aktif di media sosial Instagram alih-alih fokus pada kariernya di olahraga.

Wanita 23 tahun tersebut mengakui dirinya mulai menghargai tiap tur yang akan dijalani serta berjanji untuk berhati-hati mengambil keputusan selama menjadi figur publik.

"Sejak Dubai (turnamen profesional pertamanya tahun lalu), saya ingin mengikuti ajang-ajang lain tapi saya berbalik menolak undangan bertanding," tutur Paige seperti yang dikutip dari Daily Mail, pada Senin (25/7/2016) siang.

"Saya sebenarnya tak siap tapi ini kesempatan yang terlalu bagus untuk dilewatkan. Semua orang berkata 'pergilah ke Eropa dan pelajari," kata wanita 23 tahun ini.

Paige mengatakan dia bersungguh-sungguh ingin terlibat dalam Ladies European Tour karena di sinilah tempat untuk meningkatkan kemampuan di tiap ajang selama tur.

"Saya benar-benar ingin melanjutkan Ladies European Tour karena ini adalah tempatnya berimprovisasi dalam semua putaran," kata Paige.

Ketenaran Paige membuat olahraga golf tampak lebih menarik untuk sebagian besar masyarakat yang belum pernah menjajalnya. Dalam survei yang dilakukan majalah Golf Digest, sebagian besar penggemar Paige berusia 15 hingga 30-an tahun.

Saat ini, akun Instagramnya memiliki jumlah 718 ribu pengikut (follower) dan rata-rata memuji kecantikan serta kemolekan tubuh Paige.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.