Sukses

Depay Sebar Video Pesawat MU Mendarat Darurat di Tianjin

Memphis Depay tengah berada di Tiongkok dalam tur Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta Tur Manchester United di Tiongkok diwarnai insiden yang mendebarkan. Salah satu pesawat yang ditumpangi oleh para pemain MU terpaksa melakukan pendaratan darurat karena cuaca buruk. 

Insiden ini terjadi saat rombongan Setan Merah dalam perjalanan dari Shanghai ke Beijing, Minggu (25/7/2016). Wayne Rooney dan kawan-kawan terbang setelah sebelumnya menyerah 1-4 dari Borussia Dortmund dalam laga pramusim perdana MU di Negeri Tirai Bambu, Jumat lalu. 

Menurut Manajer MU, Jose Mourinho, rombongan MU bertolak ke Beijing dengan menggunakan dua pesawat yang berbeda. Pelatih asal Portugis itu berada di pesawat pertama beruntung mendarat tepat waktu di Beijing. Sedangkan satu kelompok lainnya harus tertahan di Tianjin.

Pilot pesawat tidak berani melanjutkan perjalanan karena cuaca buruk. Dia memilih mendarat darurat di Tianjing menunggu cuaca membaik. Akibatnya, para pemain terlambat tiba di tujuan. 

mengalami kendala. Cuaca buruk memaksa salah satu pesawat yang membawa rombongan Setan Merah ke Beijing harus mendarat darurat di Tianjin.

Memphis Depay menjadi salah satu penumpang pesawat yang kurang beruntung tersebut. Mantan pemain PSV Eindhoven itu bahkan sempat menyebarkan pengalaman menegangkan itu kepada para penggemarnya lewat media sosial Facebook dan Twitter.

"Nyasar di salah satu tempat di China dan saya tidak mengerti apa yang disampaikannya mengenai tempat kami tertahan untuk sementara," tulis Depay di Twitter.  

 

 

 


Kendati sempat terdampar, Depay tidak tampak panik. Begitu juga dengan pemain-pemain MU lainnya. Suasana riang masih terlihat menghiasi latihan MU di Beijing. Pemandangan ini terlihat pada video lain yang diunggah Dephay di Instagram.  

 

Berikut video Depay soal latihan Manchester United di Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris