Sukses

Dapat Warisan Melimpah, Putra Muhammad Ali Telantarkan Keluarga

Muhammad Ali meninggalkan warisan berlimpah untuk anak-anaknya.

Liputan6.com, Louisville - Cerita seputar Muhammad Ali berlanjut meski legenda tinju kelas berat ini telah meninggal dunia. Kali ini putra sang legenda, Muhammad Ali Jr, dikabarkan telah mencampakkan istri serta anak-anaknya usai mengantongi banyak warisan.

Seperti yang dilansir dari Daily Star, pada Senin (25/7/2016) sore, uang jadi sumber masalah keluarga ini. Ali dilaporkan meninggalkan warisan sekitar 60 juta pound sterling atau lebih dari Rp 1,03 triliun.

Petinju berjuluk The Greatest tersebut diketahui mempercayakan segala urusan kepada istri keempatnya, Yolande alias Lonnie. Termasuk pembagian warisan kepada anak kandungnya, Laila Ali, Rasheda Ali, Hana Ali, Asaad Amin, Maryum Ali, Jamillah Ali, Miya Ali, Khaliah Ali, dan Muhammad Ali Jr.

Namun, seorang sumber mengungkapkan pada Radar Online bahwa Ali Jr dengan teganya mencampakkan istri dan anak-anak mereka setelah menerima sebagian warisan dan pindah ke lingkungan elit.

"Ali Jr pergi ke California dan dia punya sejumlah uang secara tiba-tiba. Dia memberikan istrinya 75 dolar untuk keperluan pribadi dan membelikan anak-anak sepatu baru," ujar sang sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Pernah Komunikasi

Muhammad Ali Jr tidak pernah berkomunikasi langsung dengan ayahnya sejak delapan tahun lalu. Dia mengklaim Lonnie memperburuk upayanya membangun hubungan dengan Ali.

Sementara Lonnie, yang tidak akrab dengan Ali Jr, menyebutnya sponger (pendompleng) karena sang putra pernah berniat menjual sepasang sarung tinju suaminya.

Muhammad Ali Jr

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini