Sukses

Mourinho Balas Pesan Khusus Manusia Tercepat di Dunia

Saat ini, Usaint Bolt yang merupakan fans berat MU tengah mempersiapkan diri menghadapi Olimpiade 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Manusia tercepat di dunia Usain Bolt menyapa manajer baru Manchester United, Jose Mouirnho lewat video yang diunggah ke media sosial Instagram. Dalam tayangan tersebut, pemegang rekor lari 100 meter dan 200 meter itu mengungkapkan harapannya terhadap MU di era Mourinho.

Bolt selama ini memang dikenal sebagai fans setia MU. Bukan hanya sekedar aktif mengikuti perjalanan berjuluk Setan Merah tersebut, Bolt bahkan berharap bisa masuk dalam skuat MU.

Belum lama ini, Bolt mengirim pesan pribadi kepada Mou. "Baiklah, seperti yang Anda tahu, saya Usain Bolt," kata pelari asal Jamaika itu mengawali video yang dikirimkan ke Instagram Mou.

"Saya menyaksikan Anda musim ini dan tidak mengharapkan apapun selain kejayaan seperti yang akan saya bawa. Saya menantikannya. Kita butuh gelar juara," Bolt menambahkan. 

Bolt sendiri tengah mempersiapkan diri menghadapi Olimpiade 2016 yang akan berlangsung di Rio de Janeiro, Brasil 5-22 Agustus 2016. Meski sempat cedera dalam sebuah kejuaraan lokal, Bolt tetap masuk dalam rombongan kontingen Jamaikan yang akan tampil di Rio de Janeiro. 

Mendapat pesan khusus dari Bolt, Mourinho mengucapkan terima kasih. Pelatih asal Portugal itu juga berharap Bolt sukses di Olimpiade. "Terima kasih banyak juara. Kami semua berharap Anda meraih sukses besar di Olimpiade," kata Mourinho membalas pesan Bolt di Instagram. 

Mourinho tengah mendampingi MU menjani tur pramusim ke Tiongkok. Sayang, perjalanan The Special One bersama pasukan di Negeri Tirai Bambu tidak terlalu mulus. Setelah kalah 1-4 kepada Borussia Dortmund di laga perdana, perjalanan Setan Merah jelang pertandingan melawan Manchester City juga sempat terganggu. Pesawat MU mendarat darurat gara-gara cuaca buruk.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini